Ruanggamer.id – Pemilik Nintendo Switch mengalami waktu yang hebat baru-baru ini. Dengan salah satu game yang lebih dinanti-nantikan yang baru saja dirilis bulan lalu, sekarang giliran Platinum Games. Permainan aksi-petualangan penuh gaya mereka, Astral Chain, berada di ambang pintu dengan tanggal perilisannya 30 Agustus.

Tidak peduli apa yang dimasak Platinum Games, itu selalu sesuatu yang istimewa dan paling sering bukan IP baru. Para pengembang Jepang yang berbakat telah lama memantapkan diri mereka sebagai pusat kekuatan game berorientasi aksi berkualitas.

Dengan resume permainan yang mengesankan seperti Bayonetta, Metal Gear Rising, Nier: Automata dan banyak lagi, itu tidak mengherankan bahwa gamer sangat berharap bahwa Astral Chain akan menjadi sesuatu yang istimewa juga.

Berada di dunia futuristik, pemain mengasumsikan peran dua tawaran polisi di Neuron. Satuan tugas khusus polisi yang menangani makhluk seperti iblis yang memasuki dunia dan mengancam akan menghancurkan benteng terakhir umat manusia. Kota pulau Bahtera.

Mirip dengan judul Platinum lainnya, Astral Chains berfokus pada pertempuran jarak dekat berbasis keterampilan. Dalam hal ini, tipuan khusus adalah Legion. Senjata hidup yang terikat pada perwira Neuron dan menawarkan lapisan lain untuk pertempuran cepat dalam bentuk serangan khusus.

Ada beberapa Legion unik di dunia game, masing-masing menawarkan keterampilan yang unik. Pemain dapat menukar Legion mereka, meningkatkannya dan menangani tujuan dengan gaya yang berbeda dengan cara ini.

Dengan skor Metacritic 88 yang sangat tinggi, Platinum tampaknya telah menciptakan satu lagi permainan hebat dan Switch mendapatkan satu lagi game yang harus dimiliki eksklusif.