Ruanggamer.id – Kalian tentu tidak asing dengan Call of Duty karena memang sebelumnya game ini sudah ada di PC sejak tahun 2003. Sekarang Call of Duty bisa di mainkan di Smartphone kalian.

Tepat kemarin, 1 Oktober 2019 Call of Duty Mobile Resmi di Rilis. Untuk kalian para veteran yang ingin kembali memainkan game kalian dulu, kalian sekarang bisa memainkannya di rumah sambil bersantai bersama Smartphone kalian.

Apa perbedaan Call of Duty versi PC dengan versi Mobile? Ini dia beberapa fitu yang bisa kalian mainkan di Call of Duty versi Mobile:

Latihan Dasar (Basic Training)

Seperti biasa setelah kalian mendownload sebuah game di haruskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setalah itu kalian akan memasuki fitur latihan dimana kalian akan belajar cara bergerak secara default di peta Firing Range. Ini di lakukan dengan menekan dan menggerakan jari di sisi kiri layar serta menyesuaikan kamera.

Setelah itu kalian juga akan di berikan intruksi bagaimana untuk mengambil, mengarahkan, dan menembak.

Game Multiplayer Pertama

Dalam multiplayer ini tim kalian akan di tugaskan untuk mendapatkan 20 kill pertama untuk memenangkan pertandingan. Jika kalian memenangkan pertandingan kalian akan mendapatkan kenaikan level 2. Pada level 2 ini Frag Grenade akan terbuka untuk bisa digunakan.

Menavigasi Menu Multiplayer dan Road to Battle Royale

Dalam menu multiplayer kalian bisa memilih mode permainan mulai dari Frontline, Deathmatch, Gun Game, dan Search & Destroy, serta bisa memilih peta yang seperti Nuketown atau Crash.

Pada sesi awal kalian hanya memiliki satu Loadout yang dapat di edit dengan opsi terbatas. Itu akan berkembang setiap kali kenaikan level. Kalian akan mendapatkan kemampuan untuk melengkapi Operator Skill, Equipment, Perks, dan lebih banyak slot Loadout.

Dari sini, yang diperlukan hanyalah beberapa pertandingan Multiplayer lagi untuk mendapatkan akses ke mode permainan utama lainnya dalam Call of Duty: Mobile Battle Royale.