Ruanggamer.id – Spesifikasi Death Stranding, Death Stranding menjadi game yang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Game yang di komandan-ni oleh Hideo Kojima ini memang sangat menarik banyak gamer untuk memainkannya.

Saat ini Death Stranding baru hanya dirilis di konsol Playstation 4 (PS4) saja. Namun baru-baru ini steam baru saja mengeluarkan Pre-Purchase untuk Death Stranding.

Ini menjadi berita yang sangat bagus untuk para gamer yang hanya memiliki komputer desktop. Death Stranding dihargai Rp.829.000 di Pre-purchase Steam dan hanya didukung oleh OS Windows.


Perkiraan Spesifikasi Death Stranding

Spesifikasi Minimum

  • OS: Win 7 64
  • Processor: Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD FX-8320
  • Graphics: AMD Radeon R9 380 or NVIDIA GeForce GTX 960 2GB
  • System Memory: 8 GB RAM
  • Storage: 50 GB Hard drive space
  • DirectX 11 Compatible Graphics Card

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Win 7 64
  • Processor: Intel Core i7-6700K 4-Core 4.0GHz / AMD Ryzen R5 1600
  • Graphics: AMD Radeon RX Vega 56 8GB or NVIDIA GeForce GTX 1070
  • System Memory: 16 GB RAM
  • Storage: 50 GB Hard drive space

Kapan Death Stranding benar-benar dirilis di Steam?

Kojima Production membuat tanggal rilis yang tidak begitu jelas didalam halaman death stranding di steam nya. Ia menuliskan “Summer 2020”. Namun, hasil yang ditelusuri oleh Ruanggamer adalah bahwa Summer 2020 menunjukan bahwa Death Stranding akan dirilis pada akhir bulan Juni sampai bulan Agustus 2020.

Selain itu Kojima lebih memilih perusahaan bernama 505 Games untuk menjadi publisher Death Stranding di Steam. Kamu bisa melihat informasi lebih lanjut tentang Death Stranding di Steam, Klik Disini.

Penjelasan Lengkap Death Stranding

Dikutip dari Wikipedia, Death Stranding adalah game aksi yang dikembangkan oleh Kojima Productions. Ini adalah game pertama dari sutradara Hideo Kojima dan Kojima Productions setelah pembubaran mereka dari Konami pada tahun 2015.

Game ini dirilis untuk PlayStation 4 oleh Sony Interactive Entertainment pada bulan November 2019. Dan dijadwalkan untuk dirilis di Microsoft Windows oleh 505 Games pada tahun 2020.

Permainan diatur di Amerika Serikat setelah kejadian bencana, yang menyebabkan makhluk-makhluk destruktif dari dunia antara hidup dan mati mulai berkeliaran di Bumi.

Ceritanya mengikuti Sam Bridges (diperankan oleh Norman Reedus ). Seorang kurir yang bertugas mengirim pasokan ke koloni yang retak dan terisolasi yang tersisa, dan menghubungkan kembali mereka melalui jaringan komunikasi nirkabel.

Bersama Reedus, permainan ini juga menampilkan Mads Mikkelsen , Léa Seydoux, Margaret Qualley, Troy Baker, Tommie Earl Jenkins, Guillermo del Toro, Nicolas Winding Refn dan Lindsay Wagner dalam peran pendukung. Itu menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus.