Diablo 4 Dikonfirmasi Tidak Akan Memiliki Mode Offline

Diablo 4 Dikonfirmasi Tidak Akan Memiliki Mode Offline

Ruanggamer.id – Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa Diablo 4 tidak akan memiliki mode offline. Berbicara selama panel yang diadakan di BlizzCon 2019.

Desainer utama Angela Del Priore menjawab pertanyaan tentang apakah permainan dapat dimainkan secara solo dan apakah itu akan mendukung “mode offline penuh.”

“Diablo 4 tidak akan mendukung mode offline,” jawab Del Priore. “Tapi seperti yang aku katakan sebelumny. Tidak ada dalam DIablo 4 yang mengharuskan berpesta. Kamu bisa bermain solo dan ruang bawah tanah bersifat pribadi. Area pencarian yang aman akan [juga] tetap pribadi.”

Ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan bagi para pemain Diablo di PC, terutama yang memainkan Diablo 3. Yang telah mengharuskan koneksi internet berfungsi sejak diluncurkan.

Ini juga merupakan kasus untuk sebagian besar waralaba besar Blizzard lainnya, seperti World of Warcraft, Overwatch, dan StarCraft. Namun, versi konsol dari Diablo 3 menyertakan kemampuan untuk bermain offline.

Diablo 4 sedang dalam pengembangan untuk PS4 dan Xbox One, serta PC. Dalam sebuah pernyataan. Perwakilan Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa Diablo 4 akan daring hanya untuk semua versi, termasuk PS4 dan Xbox One.

Di BlizzCon, kami memainkan beberapa Diablo 4 dan merasa bahwa aspek “langsung” dari permainan memperkenalkan sesuatu yang baru pada waralaba. Kembalinya ke seri yang lebih gelap.

Akar okultisme juga merupakan salah satu aspek permainan yang paling berbeda. Anda dapat membaca tayangan Diablo 4 lengkap kami untuk lebih.

Pengumuman Diablo 4 di BlizzCon

Blizzard menggebrak BlizzCon 2019 dengan sebuah pengumuman besar: Diablo IV. Angsuran berikutnya dalam seri crawler penjara bawah tanah tercinta sedang dalam pengembangan untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Dan tampaknya merangkul asal waralaba yang lebih gelap. Lebih banyak detail diharapkan selama panel yang sedang berlangsung berfokus pada Diablo IV. Tetapi kita sudah tahu sedikit tentang dasar-dasarnya.

Pengungkapan datang melalui trailer sinematik yang diperpanjang, yang mengatur nada untuk atmosfer permainan yang lebih mengerikan. Direktur permainan Luis Barriga naik panggung mengikuti trailer untuk lebih menjelaskan judulnya. Barriga menyimpulkan Diablo IV dalam tiga kata: kegelapan, dunia, dan warisan.

“Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah kita akan kembali ke akar waralaba yang lebih gelap,” kata Barriga. “Itu berarti darah dan darah. Itu berarti simbol dan ritual okultisme. Yang lebih penting, itu berarti kemenangan tidak bersih atau dijamin.”

Dunia Diablo juga akan lebih berkembang di IV. “Kami hanya melihat sekilas ke Sanctuary di pertandingan Diablo sebelumnya, tetapi pandangan itu memikat kami dan menangkap imajinasi kami,” kata Barriga.

“Dengan Diablo IV, kami ingin menempatkan dunia Sanctuary sebagai pusat dan pusat. Kami ingin setiap karakter, setiap monster, setiap faksi memiliki rasa tempat.”