Ruanggamer.id – Guildlings, sebuah game petualangan fantasi unik yang dikembangkan oleh beberapa orang di belakang Threes dan The Misadventures dari PB Winterbottom. yang diluncurkan pada 08 November kemarin.

RPG berlangsung di dunia yang memadukan fantasi tinggi dengan kiasan modern. Pencipta menggambarkannya sebagai “dunia penyihir dan Wi-Fi.” Begini cara pembuat menggambarkan apa yang sebenarnya akan Anda lakukan dalam permainan:

“Manfaatkan kemampuan anggota Guild Anda dalam pertarungan berbasis giliran yang menyenangkan. Menggunakan kekuatan unik yang diikat dengan kepribadian dan suasana hati setiap anggota partai. Membuat tim Anda senang akan membuat perjalanan Anda lebih mudah. Tetapi kadang-kadang sebuah drama kecil akan membawa cerita ke tempat-tempat yang menarik (dan lucu)!”

Guildlings dapat dimainkan dalam mode potret dan layar lebar

Guildlings juga memiliki dukungan pengontrol, dan para pengembang mengatakan itu dapat dimainkan dalam mode potret dan layar lebar. Apa yang tersedia sekarang digambarkan sebagai “bab satu,” jadi jika Anda suka apa yang ada di sana, tampaknya ada lebih banyak dalam karya.

Ini juga rilis terbaru tentang apa yang menjadi tren peluncuran kejutan di Apple Arcade. Kembali pada bulan Oktober, misalnya, Apple diam-diam merilis game baru yang sangat baik dari pencipta Neko Atsume dan Machinarium. Apple Arcade sudah bagus saat diluncurkan, dan sepertinya terus membaik.

Persekutuan diluncurkan pada waktu yang sibuk – Death Stranding juga keluar kemarin, dan ada petualangan Pokemon baru minggu depan. Tetapi para pengembang mengatakan itu hanya berlangsung sekitar lima atau enam jam, menjadikannya selingan akhir pekan yang ideal.