Ruanggamer.id – Microsoft dan Sony sama-sama bersiap untuk memperkenalkan generasi konsol mereka yang berikutnya. Dan sejauh ini kedua perusahaan secara luas menjelaskan visi mereka untuk generasi berikutnya dari perangkat keras.

Untuk Microsoft, itu berarti berkomitmen untuk tidak mengulangi kesalahan peluncuran Xbox One. Kepala Xbox Phil Spencer mengatakan. “Saya akan mengatakan pembelajaran dari generasi Xbox One adalah kita tidak akan keluar dari posisi pada kekuasaan atau harga.” Ia melanjutkan:

“Jika Anda ingat awal generasi ini, kami seratus dolar lebih mahal dan, ya, kami kurang kuat. Dan kami memulai Project Scarlett dengan tim kepemimpinan ini di tempat dengan tujuan memiliki kesuksesan pasar.”

Spencer melanjutkan dengan mengatakan bahwa perusahaan melakukan diskusi tentang apakah akan melakukan generasi konsol lain “tahun yang lalu.” Dan menambahkan bahwa dia secara pribadi berpikir akan ada lebih banyak generasi setelah itu.

Source by : XBOX

Karena kalkulus itu, dia berkata, “Kita semua terlibat dalam Proyek Scarlett dan saya ingin bersaing. Dan saya ingin bersaing dengan cara yang benar. Itulah sebabnya kami fokus pada cross-play dan kompatibilitas ke belakang.”

Microsoft telah memberikan beberapa informasi tentang spesifikasi konsol berikutnya dan Scarlett jelas akan sejajar dengan pesaingnya. Kami telah membuat perbandingan antara Scarlett dan PS5 untuk memecah apa yang kami ketahui tentang setiap perangkat keras sejauh ini dan bagaimana mereka membandingkan satu sama lain.