Ruanggamer.id – Respawn telah merilis pembaruan baru untuk Apex Legends yang sangat mirip dengan Charge Rifle. Senjata api baru ditambahkan ke battle royale ini pada awal Musim 3: Meltdown.

Patch ini mengikuti pembaruan 17 Oktober yang juga menyalahgunakan Charge Rifle. meskipun penyesuaian terbaru ini menyebabkan perubahan yang lebih signifikan.

Perubahan paling signifikan pada tambalan terbaru ini adalah terkait dengan attachment Charge Rifle. Kamu sekarang tidak lagi dapat melengkapi majalah energi yang diperluas dengan Charge Rifle.

Untuk menyeimbangkan ini sedikit, ukuran majalah dasar dari Rifle Charge telah meningkat menjadi 12, yang merupakan ukuran majalah senjata dengan majalah energi tingkat satu yang dilengkapi. Jadi Charge Rifle sekarang akan dapat menembakkan empat tembakan per majalah (setiap tembakan menggunakan tiga amunisi).

Tingkat api Charge Rifle juga telah berkurang. Laser itu sendiri masih mengisi dan menyala pada kecepatan yang sama seperti sebelumnya. Namun, Anda harus menunggu lebih lama di antara setiap tembakan sebelum Anda dapat menembak lagi.

Falloff Damage Charge Rifle Telah Dimodifikasi Apex

Akhirnya, falloff damage untuk Charge Rifle juga telah dimodifikasi. Meskipun senjata akan terus menembak dalam garis lurus tanpa jatuhan peluru, Rifle Charge akan melakukan lebih sedikit damage pada semua target yang 150+ meter jauhnya (itu hanya akan memberikan 90 Damage).

Dan bahkan lebih sedikit pada 400+ meter jauhnya itu (itu hanya akan memberikan 30 Damage). Ketika dikombinasikan dengan laju kebakaran yang lebih lambat dan hilangnya slot majalah yang diperpanjang.

Kerusakan nerf yang jatuh ini akan membuat secara signifikan lebih sulit untuk membunuh target jauh yang memiliki perlengkapan pelindung dan helm tubuh langka (biru) atau berjenjang lebih tinggi.

Meskipun menjadi penembak jitu, perubahan ini kemungkinan akan mendorong pemain untuk menggunakan senjata lebih sering sebagai opsi mid-range.

Charge Rifle bukan satu-satunya penurunan konten baru untuk musim ketiga Apex Legends. Battle royale juga mendapat peta baru, World’s Edge, dan karakter yang dapat dimainkan, Crypto.

Apex Legends saat ini berada di tengah-tengah acara Fight atau Fright bertema Halloween. Yang menambahkan mode zombie waktu terbatas yang disebut Shadowfall ke dalam permainan dan menggoda Legenda yang dapat dimainkan yang baru.

Juga, sampai pukul 10 pagi PT / 1 PM ET / 6 PM BST pada tanggal 28 Oktober, Anda mendapatkan XP dua kali lipat untuk level akun dan progres pertarungan untuk ditempatkan di 5 besar atau memenangkan pertandingan.