Ruanggamer.id – Blizzard akan mengungkapkan detail update terbaru tentang iterasi Overwatch 2 berikutnya di BlizzCon minggu depan. Menurut laporan dari ESPN.

Didalam update terbaru Overwatch 2 akan menampilkan logo baru untuk waralaba, mode permainan baru, peta, pahlawan, fitur PvE, dan kemampuan pahlawan yang tampaknya direvisi untuk pengalaman PvE itu.

ESPN memperoleh informasi melalui sumber di BlizzCon serta dokumen pelatihan untuk acara tersebut. Logo baru olahraga desain melingkar yang sama dengan logo Overwatch asli, tetapi dengan “2” oranye ditambahkan ke sisi kanan.

Bakat pahlawan dan item dalam game juga tampaknya datang ke mode PvE Overwatch 2, yang menurut pelaporan ESPN. Akan menampilkan beberapa misi. Menurut gambar yang diperoleh oleh Overwatch YouTuber Stylosa.

Ini tampaknya berarti bahwa alih-alih 2-4 keterampilan utama (pikirkan kemampuan pengingat dan kedipan Tracer). Setiap karakter akan memiliki semacam sistem perkembangan yang membuka kemampuan tambahan semakin banyak mereka naik level. Dengan pemain dapat memilih jumlah talenta yang tidak ditentukan.

Misi PvE itu akan menjadi urutan empat pemain, berdasarkan cerita yang ditetapkan di Rio de Janeiro. Overwatch 2 juga akan memulai mode permainan baru yang disebut “Push.” Yang akan ditetapkan pada peta baru yang berbasis di Toronto, Kanada, menurut ESPN.

Baik misi PvE baru dan mode Push baru diharapkan dapat dimainkan di BlizzCon, yang dimulai pada 1 November. Dokumen pelatihan juga berisi informasi tentang Echo, pahlawan ke-32 di Overwatch.

Karya seni dokumen pelatihan

Menurut ESPN, Echo dirujuk oleh karya seni dalam dokumen pelatihan, dan diharapkan akan diumumkan di BlizzCon juga. Blizzard tidak menanggapi permintaan komentar ESPN.

Berita tentang iterasi Overwatch baru datang pada saat yang berbahaya bagi Blizzard. Perusahaan ini telah dengan cepat dan luas dikritik karena keputusannya untuk melarang pemain juara Hearthstone untuk komentar pro-Hong Kong.

Bersama dengan dua penyiar yang menjadi bagian dari wawancara. Dalam minggu-minggu sejak kontroversi mulai mendidih. Blizzard telah melangkah jauh untuk mengurangi larangan pemain pro menjadi enam bulan. Tetapi hubungan perusahaan dengan China hampir pasti akan memainkan faktor dalam reaksi penggemar di BlizzCon tahun ini.